Minggu, 11 Oktober 2009

Obyek Wisata Cimanggu















Kolam pemandian air panas Cimanggu berada pada ketinggian kurang lebih 1.100 m dpl yang di sekitarnya terdapat hamparan perkebunan teh yang luas. Di kawasan obyek wisata ini para pengunjung dapat berjalan-jalan santai sambil menikmati kesejukan udara dan keindahan alam di sekitar obyek wisata yang mempunyai dataran landai serta kawasan yang sedikit bergelombang.

Daerah Ciwidey yang merupakan tempat di mana daerah Air Panas Cimanggu berada. Daerah ini sangat kaya dengan sumber air panas alam dengan kandungan belerang yang dapat dimanfaatkan untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti penyakit kulit dan rheumatik. Di tempat ini juga disediakan berbagai fasilitas kegiatan berwisata seperti kolam renang untuk anak dan dewasa, kamar-kamar tempat berendam serta area playground tempat bermain anak.

Pesona alam yang indah serta suasana lingkungan yang menyenangkan didukung dengan areal pemandian air panas Cimanggu yang cukup bersih dan nyaman ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan berwisata bagi anda yang berkunjung ke daerah Kabupaten Bandung khususnya ke daerah Ciwidey-Pangalengan.

PETUNJUK KE OBJEK
Lokasi wisata yang berada di kaki Gunung Patuha Bandung Selatan, terletak pada ketinggian kurang lebih 1.100 meter. dapat di tempuh dari kota Bandung melalui jalur Ciwidey Pangalengan.
Kendaraan yang dapat digunakan: Angkutan umum

FASILITAS
Penginapan, Kolam renang, tempat parkir, Toilet, dan mushola







Tidak ada komentar:

Posting Komentar